Ditulis pada tanggal 20 October 2014, oleh admin


Pelanggan (Mahasiswa atau Dosen) dapat memberikan kritik atau saran untuk perbaikan kualitas layanan Laboratorium Rekayasa dan Teknologi Pengolahan Pangan dengan cara:

1. Mengisi Kotak saran yang ada di sekitar area laboratorium

kotak saran 2

Kotak saran akan dibuka dengan periode tertentu dan akan ditindaklanjuti pada rapat pimpinan Jurusan Teknologi Hasil Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya.

2. Mengisi Kuosioner Pelayanan Laboratorium Rekayasa dan Teknologi Pengolahan Pangan

Borang kuosioner dapat diunduh di website laboratorium, kemudian mengirimkannya ke email labrekayasa@ub.ac.id atau mengisi borang kuosioner yang ada di laboratorium. Kritik dan Saran akan ditindaklanjuti setiap periode tertentu pada rapat interl laboratorium atau rapat pimpinan Jurusan Teknologi Hasil Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya.


Customer (Student or Lecturer) can provide a critique or suggestions for improvement of service quality and the Engineering Laboratory of Food Processing Technology by:

1. Filling the suggestion box around the area of laboratory

kotak saran 2

Suggestion box will be opened with a specific period and will be acted upon at the meeting of the leadership of Department of Agricultural Technology Brawijaya University

2. Filling Kuosioner Engineering Laboratory Service and Food Processing Technology

Forms can be downloaded at the website kuosioner laboratory, or fill out your form questionnaire in the laboratory. Suggestions and Feedback will be followed any particular period in the laboratory internal meeting or meeting of the leadership of Department of Agricultural Technology Brawijaya University